Berikut ini adalah contoh angket yang saya gunakan untuk menentukan kompetensi yang diterapkan pada bimbingan TIK di kelas 8.
INSTRUMENT IDENTIFIKASI KOMPETENSI
BIMBINGAN TIK UNTUK PESERTA DIDIK
SMP NEGERI 1 NEGARA
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Nama : _____________________________________________
Kelas : _____________________________________________
Kelas : _____________________________________________
No.Absen : _____________________________________________
Tanggal : _____________________________________________
Petunjuk :
Petunjuk :
Berilah tanda centang (√) pada kolomKemampuan dan Kebutuhan dibawah ini,
sesuai dengan kebutuhan anda terhadap materi itu.
sesuai dengan kebutuhan anda terhadap materi itu.
No
|
Kompetensi TIK
|
Kemampuan
|
Kebutuhan
|
|||
Ya
|
Tidak
|
Penting
|
Kurang Penting
|
Tidak Penting
|
||
1.
|
Menggunakan
perangkat lunak pengolah kata untuk menyajikan informasi
1.
Mengidentifikasi menu dan ikon
pada perangkat lunak pengolah kata
2.
Menjelaskan fungsi menu dan ikon
pada program pengolah kata
3.
Menggunakan menu dan ikon pokok
pada perangkat lunak pengolah kata
4.
Membuat Dokumen Pengolah Kata
Sederhana
|
|||||
2.
|
Menggunakan perangkat lunak
pengolah angka untuk menyajikan informasi
1. Mengidentifikasi menu dan ikon pada perangkat lunak pengolah angka
2. Menjelaskan fungsi menu dan ikon pada perangkat lunak pengolah angka
3. Menggunakan menu dan ikon pokok pada perangkat lunak pengolah angka
4. Membuat dokumen pengolah angka sederhana
|
Jembrana, ______________ 2016
_______________
Pedoman pengambilan keputusan kompetensi BIM TIK dari Instrument Identifikasi Kompetensi
Guru BIM TIK melakukan
analisis menggunakan Instrument
Identifikasi Kompetensi
dengan cara melakukan rekap terhadap hasil identifikasi kompetensi dengan
kriteria sebagai berikut:
·
kompetensi
yang paling banyak mendapat centang TIDAK di kolom Kemampuan
·
kompetensi
yang paling banyak mendapat centang PENTING di kolom Kebutuhan
Posting Komentar untuk "Angket"